Jumat, 15 Juni 2012

D' PA DONGGALA

Kunjugan Direktur Pranata BADILAG

Ditulis oleh charli Rabu, 13 Juni 2012 22:46
 Kunjugan Kerja Direktur
Pranata dan Tata Laksana BADILAG
DSC 0089Donggala | 13 Juni 2012. Pengadilan Agama Donggala kedatangan tamu dari Badan Peradilan Agama MA.RI, yang dipimpin oleh Bapak Drs. Hidayatullah, MS, MH (Direktur Pranata dan Tata Laksana Perkara Perdata Agama Ditjen Badilag MA.RI), Bapak Drs. Yusrizal, MH (Kasubdit PK Perdata Agama Dit. Pratalak) dengan didampingi Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu Bapak. Drs. H. M. Djufri Palallo, SH., MH.

Seteleh melakukan Shalat Dzuhur secara berjamaah, beliau melanjutkan kunjugan kerja dengan melihat berbagai fasilitas sarana dan prasarana yang terkait dengan pelayanan kepada pencari keadilan, yang dimulai dengan tempat pendaftaran perkara, ruang sidang, ruang mediasi, ruang tunggu pencari keadilan serta ruangan informasi teknologi yang ada di Pengadilan Agama Donggala.
 
Dalam kunjungan kerja tersebut beliau juga melihat perkembangan keterbukaan infomasi dengan melihat putusan-putusan yang sudah dipublikasikan di Direktori Putusan Mahkamah Agung RI beserta melihat sejauh mana perkembangan informasi perkara Pengadilan Agama Donggala lewat infoperkara.badilag.net. Beliau menyarankan agar para operator IT dan SIADPA yang ada di Sulawesi Tengah senantiasa saling dukung mendukung dalam pelaksanaan keterbukaan informasi dengan peradilan agama yang lain dengan menggunakan teknologi informasi.
 
Kesuksesan ini harus dipertahankan dan dikembangkan, demi reformasi birokrasi di dunia peradilan.

Previous ◁ | ▷ Next
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar