Selasa, 27 Maret 2012


Puisi Cinta ......

Angin menghembus tidak terasa nyamanya
Matahari memancar tidak terasa teriknya
Hujan turun mencurah tidak terasa sejuknya
Kosong..kaku beku.. dan lesu.


Rasa jiwa ku hanya satu
Aku hanya terasa jauh
Bahkan terus menjauh 


Semakin aku mengenali
Semakin aku menghampiri
Semakin aku coba mendekati
Aku semakin resah dan gelisah


Walau pernah aku berbunga ceria
Tersenyum manis seindah surya
Saat kau hadir menjenguk rasa
Walau hanya untuk seketika


Tidak mau terus berfantasi
Takut terus dililit mimpi
Aku sedarkan diri


Kau sudah terlalu jauh
Sedang aku masih di sini
Kau sudah berlari
Sedang aku baru mau tertatih


Maukah kau menantiku?
Menoleh aku disini
Memimpin jemari lesu ini
Menuntun kaki lunglai ini


Biar mampu bersamamu
Bersama membina tugu cinta
Berlari berkejaran di jalan dakwah
Hingga kita hanya berhenti
Setelah kita genggam bersama
CintaNYA yang kita damba
Dan tertambat bahagia di syurgaNya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar